INILAH ALASAN MENGAPA ANDA BELUM PUNYA PACAR

Inilah Alasan Kenapa Anda Belum Punya Pacar

Cantik bukan satu-satunya alasan wanita bisa memiliki kekasih. Alasan kenapa Anda belum juga menemukan tambatan hati mungkin karena disebabkan oleh beberapa sikap yang dimiliki.

Jangan sampai terlalu nyaman dengan kesendirian membuat Anda menjauhi cinta. Sebaiknya ketahui alasan-alasan apa saja yang membuat Anda sulit mendapatkan kekasih. Tanda-tanda yang dikutip dari She Knows ini mungkin bisa menjadi bahan untuk Anda mengubah diri ke arah lebih baik.

1. Memiliki Kriteria Terlalu Tinggi

Penyebab utama wanita tidak mempunyai pasangan adalah karena sifatnya yang terlalu pemilih. Biasanya mereka dengan mudah mencoret nama calon pasangan ketika mengetahui bahwa si dia memiliki kebiasaan buruk atau berpenampilan buruk. Padahal Anda belum mencoba mengenalnya lebih jauh. Memiliki kriteria dengan kualitan yang baik boleh saja, namun ingat sesuaikan juga dengan realitanya karena tida ada manusia yang sempurna.

2. Malas Bergaul

Bagaimana bisa bertemu dengan orang baru jika lebih sering diam di rumah atau lembur di kantor? Mulailah membuka diri dengan bertemu dengan teman-teman lama atau ikut dalam sebuah komunitas. Selain menambah pengalaman, Anda juga akan memiliki teman baru. Dari situlah peluang untuk memiliki kekasih terbuka lebar.

3. Kurang Percaya Diri

Jika Anda tidak percaya diri saat bertemu dengan orang yang Anda suka, maka akan sulit memiliki kesempatan untuk dekat dengannya. Contohnya, bila Anda menyukai rekan kerja, mulailah berani menyapanya dan ajak ia ngobrol. Tidak masalah jika pertama-tama mengobrol tentang pekerjaan, dari situ bisa berlanjut membahas hal yang lebih pribadi.

4. Menyerah

Wanita pada umumnya mudah menyerah, mereka menyangka tidak ada pria yang menyukainya. Sehingga membuat wanita lebih tertutup. Seperti yang dijelaskan pada poin-poin sebelumnya, komunikasi merupakan kunci untuk bisa dekat dengan pria. Jika Anda aktif dipergaulan, maka banyak lawan jenis yang memperhatikan Anda.

Sumber : wolipop.com

Leave a comment