MANFAAT MENGKONSUMSI LEMON DAN MADU

VIVAlife- Banyak orang menjadikan kebiasaan mengonsumsi ramuan air hangat dicampur dengan lemon dan madu setiap pagi. Mereka yakin, ramuan tradisional ini sebagai minuman kesehatan.

Sudah cukup lama, minuman segar ini menjadi ramuan ajaib. Banyak pula yang yakin, rajin mengonsumsinya setiap pagi bisa berkhasiat membantu menurunkan berat badan. Benarkah demikian?

Seperti dilansir laman Times of India, ramuan sederhana ini ternyata memang mengandung banyak kandungan nutrisi. Bukan hanya ampuh membantu melangsingkan tubuh, namun banyak pula khasiat lainnya.

Sehingga banyak alasan, mengapa, Anda harus mengonsumsinya secara rutin ramuan sehat ini. Berikut manfaatnya:

Membantu membersihkan hati

Hati adalah organ utama yang membantu dalam pemurnian tubuh. Campuran lemon dan madu yang diaduk dalam air hangat, membantu menjaga kebersihan hati dan mengusir racun dalam tubuh. Fungsi utama hati seperti diketahui, bertanggung jawab untuk memproduksi protein dan menjaga proses pencernaan, sehingga sangat penting menjaga kesehatan hati agar tetap berfungsi dengan baik.

Melangsingkan tubuh

Campuran ini membantu membersihkan hati yang pada gilirannya mampu membantu menghilangkan racun dari tubuh. Setelah tubuh bebas dari racun, metabolisme tubuh akan berjalan baik dan tubuh mulai berfungsi jauh lebih baik.

Kaya Vitamin dan mineral

Mengonsumsi ramuan ini setiap pagi, Anda bisa mendapatkan asupan vitamin C, vitamin B, magnesium, kalsium dan fosfor yang baik untuk kesehatan tubuh.Jadi jangan lewatkan ramuan ini jika Anda ingin tubuh tetap segar dan fit. (eh)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s