JENIS KEPRIBADIAN DARI WARNA YANG ANDA SUKAI

11 Jenis Kepribadian Sesuai dengan Warna Favorite Anda

Warna membawa keindahan yang menakjubkan dalam kehidupan kita. Di antara banyak pilihan, pasti setiap orang memiliki satu warna favorit. Tahukah Anda bahwa sebenarnya warna kesukaan mampu menunjukkan kepribadian? Simak penjelasan lengkapnya seperti yang dilansir dari Quick Easy Fit berikut ini.

Putih

Warna ini adalah simbol kedamaian dan kesucian. Dalam kebudayaan tertentu, putih juga berarti jiwa muda. Namun jika usia Anda tak lagi muda dan menyukai warna putih, artinya Anda mencari kesempurnaan atau keinginan kuat menjalani kehidupan yang sederhana.

Merah

Merah adalah kekuatan, kekuasaan, dan kesehatan. Pribadi yang agresif cenderung suka warna merah. Jika warna favorit Anda adalah merah, artinya Anda adalah adalah orang yang penuh ambisi, optimis, dan mencari kekuatan serta kehangatan.

Merah tua

Merah tua atau maroon merupakan warna yang disukai oleh orang-orang yang dermawan dan mudah disukai. Penyuka warna merah tua juga merupakan pribadi yang sangat disiplin.

Merah jambu

Warna yang kebanyakan disukai oleh wanita yang artinya kebaikan cinta dan kasih sayang. Orang yang suka warna merah jambu adalah para pencari perlindungan yang ingin dicintai dan dilindungi. Mereka juga tipe orang yang baik dan hangat.

Oranye

Warna cerah dan terang seperti oranye menandakan kemewahan dan kesenangan. Oranye juga simbol jiwa muda, penuh semangat, dan rasa ingin tahu yang besar. Tidak heran penyuka warna oranye adalah tipe orang yang gemar bersosialisasi dan energik.

Kuning

Kuning merupakan simbol imajinasi, kepandaian, dan kebahagiaan. Penyuka warna kuning adalah tipe orang yang penuh petualangan, berinsting tajam, dan punya peluang baik dalam usaha atau bisnis yang dijalani.

Hijau

Kehidupan, keseimbangan, dan harmoni adalah gambaran wara hijau. Warna tersebut juga menunjukkan harapan dan kedamaian. Mereka yang suka warna hijau identik dengan sifat berbudaya, jujur, sederhana, dan punya potensi untuk bisa terkenal.

Biru

Biru menandakan kewajiban, refleksi, dan introspeksi. Biru memang warna yang lembut dan menenangkan, seperti langit yang membuat orang-orang merasa nyaman memandangnya. Orang yang setia menyukai warna biru. Mereka juga sering cemas terhadap sesuatu dan susah untuk rileks.

Toska

Toska adalah warna hijau yang kebiruan yang menggambarkan originalitas, imajinasi, dan kompleksitas. Pecinta warna toska adalah para pekerja keras, ingin menjadi yang terbaik, dan selalu mencoba menyelesaikan masalah dengan kepala dingin.

Ungu

Suka warna ungu? Artinya Anda adalah pribadi yang ingin dianggap berbeda, humoris, namun sensitif di saat yang sama. Penyuka warna ungu juga cenderung moody, berpikiran luas, dan artistik.

Hitam

Terakhir, hitam adalah warna yang banyak digemari oleh orang-orang yang misterius. Jika Anda suka warna hitam, artinya Anda menekan keinginan dan tujuan duniawi.

Itulah berbagai jenis kepribadian berdasarkan warna kesukaan. Apakah daftar tersebut sesuai dengan warna favorit Anda?

Penulis : Rizqi Adnamazida | Merdeka.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s