CARA BERTANYA ARAH JALAN DI BAHASA INGGRIS

Bagaimana Cara Bertanya Arah Jalan di Bahasa Inggris?

Berikut ini saya berikan beberapa kalimat pertanyaan yang bisa Anda gunakan untuk bertanya mengenai tempat dan arah jalan. Semoga membantu.

  1. Excuse me, could you please tell me how I get to the museum? (Permisi, bisakah kamu memberitahu saya bagaimana saya bisa pergi ke museum?)
  2. Excuse me, do you know where the post office is? (Permisi, apakah kamu tahu dimana kantor pos?)
  3. Excuse me, could you tell me where the bank is? (Permisi, bisakah kamu member tahu saya dimana bank?)
  4. Could you help me, please? I am looking for a car repair shop. (Bisakah kamu membantu saya? Saya sedang mencari sebuah bengkel mobil.)
  5. Can you give me the direction to the airport? (Bisakah kamu memberikan arah ke bandara?)
  6. I am looking for the Andina electronic shop, would you mind to tell me how I get that? (Saya sedang mencari toko elektornik Andina, bersediakah kamu untuk memberitahu kepada saya bagaimana pergi kesana?)
Leave a Reply

