5 Hal Sederhana Yang Bisa Dilakukan Pria Untuk Memikat Wanita

Pria kadang hanya mementingkan fase pendekatan sebagai ajang penaklukan wanita namun berujung nestapa karena ia lupa bahwa yang ditunjukkan adalah topeng belaka, jauh dari kata tulus. Bukan menghakimi, namun saat teman saya berbagi cerita, saya menangkap kesimpulan apakah ia rela mengorbankan apa saja demi mendapatkan hati wanita pujaannya dan tetap bertahan di kemudian hari? Tidak ada yang tahu. Obrolan semakin dalam membuat saya dan teman mencapai satu konklusi yang terbilang masuk akal. Setiap hal besar bermula dari hal yang kecil.

Dan wanita sebagai makhluk yang sensitif, dipastikan tahu akan hal ini…

Membukakan pintu

Sederhana bukan? Bisa ya, bisa tidak. Trik klasik ini mungkin sudah sering Anda lihat bahkan dari zaman dahulu. Di era yang begitu mengagungkan emansipasi wanita ini, terkadang pria melupakan esensi-esensi dasar dalam hubungan yang sebetulnya merupakan bentuk penghargaan bagi seorang wanita. Sebut saja satu hal ini, membukakan pintu. Jangan hanya membayangkan pintu rumah saja, segala pintu baik pintu mobil, atau pintu mal sekalipun. Tapi ingat, wanita tahu betul bila ini akal-akalan pria hanya untuk mencuri impresinya semata. Kuncinya, bila Anda memang tulus melakukannya, tanpa disadari hal ini akan terus Anda lakukan setelah resmi berpacaran atau mungkin sampai menikah kelak.

Selalu duduk di sebelah kanan

Yang satu ini terbilang unik. Saat naik kendaraan umum, menonton di bioskop, atau berjalan santai di pedestrian, seorang lelaki sejati tahu di mana ia harus memposisikan diri. Mengapa harus di sebelah kanan? Hal ini berkaitan dengan kognitif pria untuk melindungi wanita yang ada di sampingnya. Pernah berpikir sampai sejauh itu? Bayangkan saat Anda berdua naik pesawat, kemudian Anda langsung duduk di pinggir jendela. Bukan tidak mungkin pasangan akan menilai Anda cukup egois tanpa mempersilakannya duduk terlebih dahulu. Be careful!

Tidak memanfaatkan kesempatan

Selalu ada kesempatan dalam kesempitan. Pepatah uzur itu sepertinya memang berlaku dalam dunia bisnis, tapi soal hubungan, buang jauh-jauh pikiran itu. Misalkan Anda ingin memboncengi pasangan saat mengendarai sepeda motor, jangan memanfaatkan keadaan dengan ‘memaksa’ tangannya untuk merangkul pinggang Anda. Pasangan Anda sudah cukup dewasa untuk mengetahui posisi yang aman dan nyaman bagi dirinya. Bila tangannya terlanjur merangkul pinggang Anda, anggap saja itu bonus yang layak didapatkan.

Sigap dan tanggap

Saat mengencani wanita, sudah sepantasnya pria yang membiayai kencan tersebut. Betul. Oleh karena itu, Anda tidak perlu menjual mimpi dengan mengajaknya makan malam di tempat-tempat mahal. Tunjukkan saja diri Anda apa adanya, atau jadikan itu sebagai sebuah tes sederhana apakah wanita yang ada kencani mencari sosok pria yang ‘apa adanya’ atau jutru ‘adanya apa’. Bila Anda mengajaknya pergi makan atau sekadar duduk-duduk, sesuaikan dengan kondisi dompet. Siapa tahu wanita yang Anda kencani lebih menyukai sesuatu yang sifatnya ‘down to earth’ seperti makan di kaki lima, atau menikmati kopi di tempat yang jauh dari keramaian.

Keep calm dan confidence

Bagi Anda mungkin itu hanyalah sebuah slogan iklan. Tapi Ambil makna di baliknya. Tetap tenang dan penuh percaya diri. Wanita yang Anda incar bisa saja mundur seketika karena Anda terlalu banyak omong dan mengumbar gombal. Jika wanita harus memilih apakah pria yang banyak uang atau pria yang banyak omong, sudah pasti ia akan memilih pria yang banyak uang. Semakin padi berisi, maka akan semakin merunduk. Jangan sampai juga wanita melihat Anda lebih cerewet dari seorang wanita, maka jangan heran bila nilai minus akan menempel di kening. Inti dari semuanya adalah Anda harus bisa mengendalikan diri dalam segala situasi karena itulah yang menandakan Anda tetap percaya diri.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s