CIRI-CIRI WANITA YANG SETIA KEPADA PASANGAN

Wanita baik & setia merupakan sebaik-baiknya perhiasan dunia, yuk kita lihat seperti apa sih ciri wanita setia itu. Berikut Ciri-cirinya :

1. Menerima kamu apa adanya

Wanita setia itu adalah dia mau menerima kamu apa adanya. Dia tak mempedulikan dari keluarga mana kamu berasal. Selain itu, dia juga akan selalu bisa menerima segala kekurangan yang ada pada dirimu. Terkadang, dia juga akan memotivasi kamu untuk menjadi seseorang yang lebih baik.

2. Tak banyak menuntut dan mengeluh

Si dia tidak akan meminta yang macam-macam dengan kamu. Terkadang, ada seorang wanita yang menuntut prianya untuk dibelikan barang yang bagus, selalu minta diajak ke tempat yang menyenangkan, dan menuntut kamu ini itu. Kamu patut berhati-hati bila sikap ini ada dalam diri wanita kamu, karena bisa saja dia tak setia.

3. Selalu mendukung

Tipe wanita yang setia adalah selalu mendukung kamu. Di saat kamu sedang kelelahan atau merasa kesulitan, dia selalu ada di samping dan menyemangati kamu. Saat kamu sedang kelelahan, dia akan berkata, “Jaga kesehatan kamu biar kerja atau kuliahnya semangat” atau dia juga bisa memberikan kamu solusi di saat kamu sedang menghadapi suatu permasalahan.

4. Selalu membuatmu bahagia

Ketika kamu sedang menghadapi permasalahan, entah itu masalah keluarga, pekerjaan, dan lain sebagainya, wanita setia ini akan selalu berada di samping kamu dan membuatmu bahagia. Misalnya, dia akan mengajak pergi makan atau mendengarkan permasalahan yang terjadi untuk membuatmu tenang. Apapun yang terjadi pada dirimu, dia akan selalu membuatmu tersenyum.

5. Memperlihatkan rasa perhatiannya

wanita yang setia juga akan memperlihatkan rasa perhatiannya kepada kamu. Dia akan lebih sering SMS, BBM, atau menelepon kamu untuk mengetahui keberadaan kamu. Selain itu, perhatian yang ditunjukkan juga dengan cara memberikan sedikit kejutan di hari ulang tahun kamu yang tentunya akan membuatmu merasa senang.

6. Menolak dan menjauh ajakan teman yang tak kamu sukai

Di dalam suatu hubungan, terkadang ada peraturan-peraturan yang dibuat oleh pasangan itu sendiri. Misalnya, tidak boleh berhubungan lagi dengan mantan atau tak boleh menemui orang yang tidak kamu sukai. Bila wanita itu setia, maka dia akan mematuhi peraturan tersebut. Alasannya adalah dia tak ingin membuat perasaanmu kecewa.

7. Tak menganggapmu hanya sebagai pacar

Suatu hubungan akan terasa menyenangkan bila saling mengisi satu sama lain. Hubungan menyenangkan juga akan terwujud bila si wanita itu tak menganggapmu hanya sebagai pacar saja, melainkan bisa menganggapmu sebagai kakak, teman, atau sahabat. Bila menganggap hanya sebagai pacar, maka hubungan akan terasa membosankan. Sedangkan, bila si wanita menganggapnya lebih dari itu, maka ia akan bisa membuatmu bahagia.

8. Tak membuatmu cemburu dan sakit hati

Pada saat kamu bilang, “Jangan berhubungan lagi sama mantan” atau “Jangan terlalu dekat dengan teman laki-laki kamu.” Menanggapi hal ini, wanita setia akan mematuhi apa yang kamu katakan. Dia tidak akan membuatmu cemburu dan sakit hati. Namun, bila si wanita masih saja tidak menuruti perkataanmu, maka waspadalah.

9. Pemaaf dan rendah hati

Ketika kalian sedang bertengkar, wanita setia ini akan bersikap rendah hati. Jika kamu sudah emosi, maka dia tidak akan menimpali perkataanmu. wanita setia ini akan berpikir bahwa suatu pertengkaran tidak akan terselesaikan bila sama-sama emosi. Untuk itu, dia akan lebih memilih untuk diam. Setelah kamu menyadari bahwa perbuatan yang dilakukan cukup membuat hatinya sakit, kamu akan meminta maaf padanya. Permintaan maaf tersebut tentunya akan dikabulkan si wanita setia ini.

10. Selalu berkata jujur dan terbuka

Kejujuran sangat diperlukan saat sedang menjalani suatu hubungan. wanita setia ini juga selalu berkata jujur dan terbuka kepadamu. Dia akan selalu menceritakan hari-harinya kepadamu. Saat dia sedang mengalami suatu masalah, dia juga akan memintamu untuk dicarikan solusinya.

Nah, setelah mengetahui 10 ciri ciri wanita yang setia menurut berbagai sumber diatas, kamu bisa mengecek apakah wanita yang sedang menjalin hubungan dengan kamu setia atau tidak Bila dia adalah wanita yang setia, maka kamu juga harus setia kepadanya. Kisah cinta yang di jalani akan terlihat harmonis dan menyenangkan bila satu sama lain saling mengisi..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s