Menghilangkan Noda di Wajah Tanpa Obat Kimia

Noda hitam diwajah bikin banyak wanita kurang percaya diri. ‘Flawless skin’, idaman setiap wanita. Kulit putih bersih tanpa noda ataupun bekas jerawat. Faktanya? duh pasti susah sekali dong ladies mendapatkan kulit seperti ini. Belum lagi kalau ada noda karena terbakar matahari atau flek yang mulai ada di wajah. Jangan panik dulu, noda di wajah Anda bisa dihilangkan kok. Caranya? Ini dia:

1. Jeruk nipis/lemon

Caranya: maskerkan air perasan jeruk nipis/lemon setidaknya 3-4 hari sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan menghilangkan noda di wajah. kemudian dibiarkan semalam dan dibersihkan pada keesokan harinya. Jeruk lemon berkhasiat membantu menghilangkan noda hitam diwajah secara perlahan.

2. Manfaat Cuka apel

Caranya: selain diminum, cuka apel dapat dioleskan pada bagian yang memiliki noda hitam di kulit. Diamkan selama 5-10 menit, bilas dengan air dingin.

Dua cara ini memiliki kunci yang sama, yaitu memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Vitamin C yang tinggi merangsang regenerasi kulit dan memperbaiki kulit secara perlahan. Hindari menggunakan aneka produk kimia secara berlebihan karena bisa menimbulkan efek ketergantungan lho.

Cara di atas bisa Anda lakukan rutin dan Anda bisa melihat hasilnya dalam kurun waktu minimal 3 bulan. Ingat, lakukan secara rutin ya! Jadikan flawless skin dengan cara alami sebagai salah satu prestasi besar Anda!

sumber: cantik.co

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s